Sunday, March 15, 2009

Sabtu yang Lalu di Mayestik

Okay... sudah seminggu yang lalu seharusnya saya posting cerita ini.. cman seperti biasa.. seminggu ini disibukkan dengan pergi pagi pulang malem badan lemas hati cemas (heh!??!) ga jelas yah? hihihi...

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 7 Maret 2009, saya janjian dengan anak WK Agustus-Desember 2009. Karena ngerasa rumahnya paling deket dengan Mayestik, jadinya bangun tidur kuberleha-leha dahulu. hehe.. dan seperti biasa jadinya telat! Si Jess dan Neni dah nyampe Mayestik aja gitu. Si Jess ngabarin klo dia ada di Mumbay. What!!?!?! Bingung ya di Mumbay yang mana satu! Secara toko bahan yang namanya Mumbay di Mayestik itu berceceran aka. banyak beet! Trus ternyata pas nelp si Neni, mereka sudah berpindah ke Silk Route.

Di Silk Route ini, si Neni mendapatkan bahan yang unik dan lucu sedangkan si Jess keblinger beli bahan buat renda, dllnya yang udah dibeli duluan. Hihihi... Trus tanpa sengaja gitu, saya menemukan brokat semi perancis white yang motif engkolannya mantaff pisan! Harganya 300rb gt dan cocok untuk Jess. Awalnya Jess cukup males melihat harganya yang lumayan, namun Neni meyakinkan bahwa bahan ini cocok banged dengan renda-renda yang udah dia beli. dan saya emang setuju dengan pendapatnya Neni. Akhirnya Jess beli juga tuh bahan dan merasa puassss.. ya kan Jess? Bahan ini sudah ada contoh payetnya.. Kita sih seneng aja gitu.. eh taunya klo beli yang udah berpayet gitu, kena harga lagi... yaaaaaaahhh! akhirnya kita foto-fotoin aja tuh model payetannya!

Dari Silk Route, kita ke Fancy. Apa ke La Moda ya? Yang pasti Neni tidak menemukan bahan warna dusty pink yang pas minggu kmaren betebaran di la Moda. Di Fancy, si Jess beli tile perancis warna white (or off-white? gatau bedanya! hahaha..). Dari situ, akhirnya kita ke Pronto Moda. Di sini lagi diskon gitu, dan saya seneng banged.. brokat semi perancisnya banyak beet! warna-warni dan rupa-rupa. Harganyapun sekitara 175rb ke atas. Saya naksir dengan 2 brokat warna toska polos dan warna toska dengan aksen gold. Ternyata yang dengan aksen gold lebih mahal harganya. Batal ambil 2 bahan dech! Jadinya saya ambil yang warna toska polos aja dech! Sedangkan si Neni dapet brokat semi perancis warna pink dengan tambahan selendang yang mantaff! saya juga nyari yang warna white berselendang, namun ternyata yang ada motifnya saya kurang suka. *__* Si Jess nyari bahan yang murah meriah... tapi ya gitu d.. ada harga ada rupa... *__* Akhirnya di Pronto Moda, Jess engga beli apa-apa..


Jadi, saya sudah menjelajahi toko bahan di Mayestik dari Mumbay, La Mode, Fancy, Silk Route dan Pronto Moda. ^^

Tinggal ke De Moda Fatmawati dan toko brokat di Tanah Abang dech! Btw, kata cami saya ada toko brokat di Bogor yang terkenal banged... ada yang tau?

3 comments:

  1. Hoyah?
    tau alamatnya di mana? mau dunksss... emang beneran lengkap dan murah?

    ReplyDelete
  2. Klo PD. Hasan itu kain kiloan, bnyk jg brokat tp hrs rajin milihin krn kainnya ngk full, sepotong2, alamatnya di Tajur, gang Resto Teras air.
    Ada jg Cahaya textile yg brukatnya ktnya bgs2, tp mahal ah, itu di Jalan Pengadilan

    ReplyDelete