Tuesday, March 24, 2009

Rias Minang

naksiiiirrrrr!!! ama rias minangnya beautyduo by ocha dan rumah hasina!! hasilnya cuaaanntiikkk rekkkkkkkkk!!! huhuhuhu... suka-suka-suka-suka!!

Ini yang rias minangnya beautyduo by ocha

Kalo yang ini dari rumah Hasina

Ada perias minang lainnya? Yang bagus dan murah gitchu? ^^

4 comments:

  1. coba ke cinduo mato deh. (kalo ga salah di weddingku ada alamat dan no teleponnya walopun ga ada websitenya). Dulu aku sunting dari cinduo mato dan menurutku baguuusss banget ya. Apalagi kalo mau pake sunting warna silver, karena ternyata gak semua sanggar punya yg warna silver loh.

    Aku waktu itu keliling entah berapa sanggar, yang barang2nya paling bagus dan harganya oke ya cinduo mato ini. Enaknya lagi ama mereka bisa ketengan, waktu itu aku cuma sewa sunting ma songket ortu aja. Sama sanggar lain kadang mereka ga mau ketengan dan harus ambil paket.

    aku sih puasss banget sama suntingku waktu itu. Cantik. Kalo mau bagus dan harga terjangkau, cinduo mato ga ada duanya deh.

    ReplyDelete
  2. @rika
    hoyah? cinduo mato bisa ketengan? asyikkkk...

    bis liat multiply dirimu! wiyyyyyhhh warna songketnya biruuuu! aku mauuu mauuu mauuu!
    dirimu menari dengan sunting? OMG! Tobh Markotob!!!

    makasih yah bu atas infonya! so helpful banged! :-D

    lucu dech baca blog dirimu!

    ReplyDelete
  3. aku juga pake cinduamato..hasilnya puas banget...bisa request macem2 dan harganya gak selangit... riasnya ok,suntingnya juga bagus...

    ReplyDelete
  4. mantapxz,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete