Thursday, March 19, 2009

Nisa Catering

Sebelum membelikan perlengkapan papa di PIM, saya ama mama hunting katering rumah dulu ke Nisa Catering. Mobil saya diparkirkan di Bank Panin Radio Dalam, n saya jalan kaki deh ke tuh katering secara ga gitu jauh. Di sana, saya disambut oleh Pak Jajat dan ngobrol-ngobrol lah kami. Di Nisa ini, saya ditawari paket Nisa II untuk 300 undangan seharga 30jt-an hampir 40jt-an. Paket yang ditawarkan sebenarnya berupa paket gedung yang bisa dilihat di sini. Karena kami akan mengadakan akad & resepsi di rumah jadi budget subsidi gedungnya bisa dialihkan untuk tenda maupun kursi. Pokoknya bisa diatur-atur lah...

Di ruangannya, foto-foto udah ditempel berjejer jadi enak lah ngeliatnya, engga perlu buka-buka tuh album-album foto. Pak Jajat itu orangnya cukup helpful. Saya dan mama sih cukup sreg dengan Nisa, secara juga marketing officenya deket banged ama rumah kami. Kalo kenapa-kenapa bisa maen labrak aja.. :-p Tapi! Karena yang terpenting adalah rasanya, jadi saya belum bisa memberikan memutuskan. Bulan ini (lupa tanggal berapa.. hehehe...), kami akan diundang TF nih katering di Depkes yang di Gatsu...

Untuk riasnya, saya agak kurang sreg.. karena foto-foto di brosurnya kurang ok.. (walaupun brosur si Nisa sendiri engga ok...) or gimana lah...tapi yah musti dicek langsung ke periasnya ntar lah.. saya juga masih bingung memutuskan menggunakan rias nasional or jawa.. soalnya takutnya klo rias jawa-nya ga manglingi, saya akan ngambek sepanjang acara... o_O

Semoga cocok lah.. biar langsung deal.. hehehe...

7 comments:

  1. duh... mba, aku juga pengen coba pake nisa ni, emang riasannya ngga bagus dimananya?
    kalau jadi aku juga mau test food lo ke depkes tanggal 28 kan? mudah2an bagus deh dari rias dekor dan makannya.

    ReplyDelete
  2. @Anceel
    Hi Anceel, saya tidak bilang riasannya ngga bagus.. yang saya katakan adalah kurang ok... dan ingat, keindahan adalah sesuatu yang relatif..

    saya kurang klik dengan riasnya. Saya tidak merasa memiliki feeling "wah ok nih riasannya!" untuk rias nasional maupun jawanya. yah.. mungkin juga karena pengaruh melihat hasil riasan rumah rias ternama...

    ReplyDelete
  3. kemaren aku ke nisa, trus ternyata dia punya rekanan rias pengantin, ada yang aku sreg namanya rumah pengantin hasina, trus aku kesana. menurut aku bagus make-nya kamu liat deh ke rumahhasina.multiply.com ada adat jawa yang cantik.

    ReplyDelete
  4. @anceel
    rumah hasina termasuk yang ternama bukan bu? >__< setahuku sih emang rekanannya Nisa (pernah baca di thread WK yang manaaaa gt)

    ntar tgl 28 TF yah? mari sama-sama mengingatkan muka masing-masing agar bisa knalan di sana hihihi ^^ dan semoga langsung cocok ama Nisa katering biar kita berdua engga perlu repot2 lagi.. iya ga? ^^

    ReplyDelete
  5. iya, waktu itu aku ngga tau hasina rekanan hasina, tapi pas liat foto rias, aku tanya kalau yang ini (sambil nunjuk ke foto)pakai tata rias siapa? trus katanya hasina, ya aku langsung ke sana, pas banget dapet baju yang fresh baru jadi.

    iya see u tanggal 28 yah, ada 4 penyeludup pernikahan he..he...

    ReplyDelete
  6. @anceel
    engga nyusup dunks aw.. kan qta diundang ^^
    ya ga? hehehe...

    ReplyDelete
  7. kebetulan kakakku nikah pake nisa catering juga. dan yang periasnya namanya puti avenike. dya tadi nya yang make up di hasina. hasilnya keren banget. tapi skrg dya punya vendor sendiri namanya roemah manten. ga kalah sama sanggar liza hasil make up nya. cuma utk urusan budget, mba puti dr roemah manten ini terjangkau banget. dan orangnya sangat sangat sangat perhatian sama caPeng nya :) insyaALlah tahun depan aku mau nikah dirias sama mba puti juga

    ReplyDelete