Tuesday, March 3, 2009

My Photo & Video Vendor List

Berikut ini list vendor untuk foto & video liputan saya
  1. Light Brush: ini sih udah pilihan mati! hehehe.. harganya cukup terjangkau dengan kualitas yang tidak diragukan lagi! Hanya saja.. karena acara saya akan menjadi 3 hari... bakalan mahal dech jatuhnya... Ihick! :'-( Murahiiinnn dong mas Peppyyyyyyyyy *__*
  2. Fish Photo: kalo kata temen saya sih cukup mahal jika dibandingkan dengan Light Brush. kualitas fotonya juga cukup ok dengan editan foto yang natural namun tajam...
  3. Push One Stop Photography: Belon difollow-up lagi nich.. kapan yah bisa ketemuannya? cukup ok lah.. walaupun warnanya klo kata temen saya kurang matang apalagi menantang..
  4. Image8: lumayan lah dengan harga yang terjangkau itu... bisa dipertimbangkan..
  5. Hanacaraka Photography: harganya cukup terjangkau dengan kualitas foto yang cukup ok..
  6. Payu Foto: dari list saya ini, hanya payu lah rekanan gedung kami. Katanya eh katanya temen saya.. Payu ngasih harganya lebih mahal daripada Light Brush or Fish Photo. menurut saya sih kualitasnya kurang yah. Not my type lah...
Kalo saya dikatakan sombong, belaga sok tau fotografi.. mungkin sebaiknya maen-maen ke web studio foto ini.. tempat di mana saya bekerja sebelumnya.. lalu bandingkan kualitas foto list di atas... anda seharusnya sudah menemukan jawabannya kenapa saya agak sedikit belagu... hehehehe....

Lets Hunt!

2 comments:

  1. nengg... asik yah kl bisa hunting dengan pengalaman.. jadi ngerti dan tak tertipuuu :D
    lo 3 hari kena berapa sama lightbrush bok?

    ReplyDelete
  2. oh.. gw sih belon dapet harga untuk 3 hari ama Light Brush.. temen gue sih dapet harganya 16jt gt untuk
    - hari pertama siraman, mododareni, pengajian
    - hari kedua akad
    - hari ketiga resepsi di gedung

    ReplyDelete