Sunday, March 22, 2009

Meeting with Hanacaraka Photography

Hari sabtu kemarin saya dan Randee meeting dengan Hanacaraka Photography jam 10 pagi di KFC Ayam Bulungan Blok M Plaza.

Komentar saya? So far sih, dari 2 foto resepsi adat minang yang diperlihatkan, keduanya cukup ok lah dari segi pengambilan sudut pandangnya. Foto liputan & candid resepsi minang mereka bisa dilihat pada foto Upi & Dedi dan Indah & Danie.

Nilai plus dari mereka adalah teknik ngalusin wajahnya yang ok! Natural banged... Hanya saja editing fotonya kurang ok menurut saya. Jdnya fotonya kurang berasa emosinya (apalagi untuk foto akad). Melihat dari banyaknya contoh foto pre-wedding yang diperlihatkan, nampaknya mereka lebih banyak menerima order foto pre-wedding daripada wedding. Menurut cami saya, file mentah foto-foto mereka bagus, hanya saja editannya not good. Mengenai desain wedding book, yah... pendapat saya tidak akan berbeda... gitchu d... not my type lah...

Untuk video, saya belum liat. saya engga bisa liat.. karena laptop mereka rusak jadinya kami meeting dengan menggunakan Pito, laptop kesayangan saya yang notabene adalah Mac. Dan mereka memberikan file video untuk format PC. Yasud.. gabisa kita liat d.. tapi sudah saya simpan di si Pito, hanya tinggal pindahin ke another PC. (tapi belon juga dibuka ampe sekarang.. hihihi...)

CP fotografi ini adalah mbak martha dan mas aga. Mereka suami istri gitchu. mbak martha & mas aga ini orangnya ramah dan juga terbuka.. bayangin aja, meeting jam 10 pagi, selesainnya jam 1/2 2 siang. Karena akhirnya malah ngobrol ngalor ngidul gitchu... hihihi...

So, untuk yang pake adat minang, trus budgetnya minimalis, vendor ini bisa menjadi bahan pertimbangan.. ^^

Apakah saya akan menggunakan vendor ini? saya rasa tidak, karena akhirnya saya hanya akan mempertimbangan Light Brush, Push One Stop, Ara (untuk video), dan Payu. Akhirnya saya kembali mempertimbangkan Payu untuk resepsi saya. Karena setelah melihat price list 2009 mereka yang mnurut saya ga terlalu mahil banged...

-------------------------

karena kebodohanku.. ternyata tuh file bisa dibuka ama Pito. yang musti dibuka itu ternyata foldernya.. bukan file isinya.... bodohnya diriku... T__T Ok.. ternyata yang dikasih itu fotoklip! huicks.. pdhl ngarepnya video liputan... komen saya? foto klipnya bagus... pilihan musiknya ok... bukan musik yang basi n hip happening gt... ^^

No comments:

Post a Comment