Wednesday, March 18, 2009

Klinik Konsultasi Desain Undangan I

Dicopy-paste dari WK Thread Capeng Agustus-Desember 2009

@all yang pengen konsultasi desain undangan
yang pengen konsultasi desain undangan.. ada baiknya mengirimkan contoh-contoh model undangan yang diinginkan.. biar ntar bisa gue desainin... soalnya kan gue gatau kalian maunya model kayak gimana.. kirim aja ke *****@raxisme.com

trusss dengan budget kurang lebih 5rb.. kira-kira undangannya sbb: (ini info dari temen saya yang emang orang percetakan)
  • kertas lokal
  • Insya Allah bisa hardcover 2 sisi
  • ukurannya kurang lebih 10x20cm (gue ga tau d ni ukuran undangan buka or tutup)
  • 1 warna cetak
  • 1 warna poly emboss
  • tanpa amplop
  • tanpa pita
  • dapet thank you card
  • diplastikin
Ini kurang lebih aja yah.. untuk produksi undangan dengan model-model standar seperti ini... tidak ada yang mengalahkan harga PASAR TEBET!

Secara kedesainan ala gue... klo bikin di Pasar Tebet, desain bisa dipastikan cukup pasaran.. karena desainnya mengikuti produksi... trus format undangan n jenis font mereka pasti gitu2 aja..

sekian konsultasi dari saya! ^^

2 comments:

  1. rax mau ga design undangan buat gw?? gw pengen themenya black & red, warna dasar hitam trus pake damask pattern ky lo gt..tapi budget gw cuma 4000 :( bisa ga?? jikalau elo ada waktu luang tentunya bisa tolong skalian di kirim ke email gw dewie_niccchh@yahoo.com thanx bgt ya bu..

    ReplyDelete
  2. Oi mau dong didesainin kartu undangan gw...........plissssss

    ReplyDelete