Tuesday, March 17, 2009

Image 8

Saya sudah mendapatkan penawaran harga dari Image8!
harganya? cukup membuat saya mesem-mesem.. mayan lah.. tapi kyknya berasa mahal juga, karena saya kan tidak mendapatkan dalam bentuk album! Harusnya lebih murah lagi dunksss... tapi walaupun dapet harga murah dengan Image8... saya sudah terlalu jatuh cinta dengan Light Brush... Gimana dong? Tapi klo pke Light Brush semuanya.. bisa bangkrut ane.. *__*

Sabtu besok meeting dengan Hanacaraka Photography... trus udah masuk penawaran juga dari Kontiki... Udah dapet harga juga dari Ara photography yang punyanya video editornya Axioo... Hummmm.... lagi mikir sbb:
  • Resepsi di gedung = foto & video by Light Brush, deliverable dalam bentuk mentah 2-2nya
  • Lamaran = pake temen aja untuk foto & video biar irit klo kata Randee
  • Lamaran, Siraman & pengajian, akad & resepsi di rumah = kandidatnya Image8, Kontiki dan Hanacaraka. deliverable dalam bentuk mentah 2-2nya
  • Untuk foto akan saya edit sendiri sedangkan untuk video akan saya serahkan pada Ara untuk diedit dengan indah (mau ga yah Ara? *__*)
bakal mahal ga yah jatuhnya? *__*
Huicks...

2 comments:

  1. hai irax, aku juga pake light brush lowh buat weddingku nanti..hehehe

    salam kenal ya,,

    ReplyDelete
  2. hoyah?
    mantaff dunksss!
    akyu juga mauuuu
    *sambil ngutak ngatik budged nikahnya... -__-

    ReplyDelete