Sunday, March 15, 2009

Image 8 dan Light Brush

Sabtu kemarin, saya dateng ke Image8 dan Light Brush. Berikut ini susunan acara untuk urusan foto dan video saya:
  • 3 Oktober 2009: lamaran di rumah saya jam makan siang hingga jam 3-an.
  • 8 Januari 2010: siraman & pengajian di pagi/siang hari. midodareni di malam hari. semuanya berlokasi di rumah saya
  • 9 Januari 2010: akad & resepsi di rumah saya dari pagi hingga jam 3 siang
  • 10 Januari 2010: resepsi di gedung Granadi malam hari
Pertamanya saya janjian dengan Image8 jam 10 pagi. Datengnya sih jam 1/2 11 gitu. Hehe. Di sana kami disambut oleh mbak Hera, marketingnya. Melihat suasana kantornya, sempit gitu yah... dengan 2 iMac dan 2 PC... ga kayak waktu saya di Axioo yang saya aja baru masuk udah pake iMac terbaru (perbandingan engga penting! dan ga apple-to-apple). Ok.. back to topic! Selain saya, ada pasangan lainnya yang dateng, dan akhirnya saya dinomer 2-kan. Saya melihat-lihat hasil foto weddingnya, editan fotonya, desain weddingbooknya, serta hasil videonya. yah.. so-so lah menurut saya. Cukup bagus lah untuk dapetin momennya.. cman editannya kurang gimanaaa gitu (bawel mode on) Dan untuk video juga standar lah... engga gimanaaaa gitchuuuu... Emosinya kurang lah menurut saya.... Besok senin, saya akan mendapatkan penawaran harga dari Image8.. ^^

Setelah itu saya lanjut ke Light Brush. Kedua lokasi ini tidak berjauhan yah, kita sih janjiannya jam 12an. Kami disambut ramah oleh mas Peppy. Kami melihat berbagai hasil foto dan videonya. Untuk desain albumnya saya kurang suka, dan lagi memang saya hanya mau menerima file berupa file mentahnya saja, jadi engga ngaruh lah yah. Untuk videonya, saya ngrasa kurang greget, emosinya berasa kurang gitu.... Kita banyak berbincang-bincang dan mas Peppy sangat terbuka orangnya. Dan juga kami membicarakan mengenai recana kerja sama kami berdua (saya sebagai tenaga desain wedding album untuk Light Brush ^^). Hari Senin juga, kami akan memperoleh penawaran harganya.

Nah, sorenya saya ke ultah temen saya yang juga x-desainer Axioo. Di sana, saya ngobrol-ngobol dengan anak Axioo lainnya. Ada masukan untuk menggunakan foto dari 2nd fotografer Axioo. Begitu juga dengan videonya. Saya suka dengan karya temen saya yang video editor'y Axioo, dia pinter milih soundnya n editan videonya bisa bikin momentnya makin indah. Dia punya WO sendiri dan juga Foto & Video Wedding sendiri. WO-nya namanya Serendipity dan Foto & Video Weddingnya namanya ARA. Nah, soal harga mah belon tau lah yah! hihihihi... Mari kita test! Semoga dapet harga teman yang bersahabat! ^^

No comments:

Post a Comment