Tuesday, March 17, 2009

Dwi Tunggal Citra dan Caterindo

Hari Senin kemarin mulai hunting katering. Niatnya mau survey katering rumah ke Nisa catering, soalnya deket banged dan review yang saya lihat di dunia maya ini cukup ok dengan performa katering ini. Namun, ternyata rencana hanya tinggal rencana. Yang ada saya malah ke Dwi Tunggal Citra (DTC) trus ke Caterindo.

Karena petunjuk lokasi DTC ini cukup ribet, akhirnya untuk amannya saya pake supir aja perginya, samberi ditemani Ibu saya. Ternyata DTC ini lokasinya di kantinnya Kantor Kementrian Perumahan Rakyat Department PU. Kecil nan nyempil gitu. Di DTC, kami disambut tante Herning pemilik DTC. Agak kaget juga dengan make-up tante Herning yang... gitu d.. but never mind lah... Tante Herning ini orangnya ramah banged.. kita disuguhin Beef Braise, Lasagna, Puding coklat dan jus jambu. Komen saya mengenai hidangannya.. MANTAFF! Enak-enak banged booo rasanya! Jenis-jenis makanannya beragam dan menggoda serta penataan makanannya juga keren dan unik. Namun.... ternyata karena kita di Granadi, maka kita dikenakan charge 15% lagi! Oh no! Dan kalo ditotal-total bisa abis 100jt-an untuk katering doang! Mampus! So, say baybay untuk DTC... Huicks...

Dwi Tunggal Citra
Kantin Kantor Kementrian Perumahan Rakyat Department Pekerjaan Umum
Jl. Raden Patah 1 No.1
(depan Pom Bensin mabes Polri)
Tante Herning: 0816-713562/021-71401256
Mbak Pipit: 021-71400484

dari DTC kita lanjut ke Caterindo di Mampang. Pertamanya sih udah males, takut macet dan pulangnya jadi sore.. namun, saya mikir knapa engga sekalian jalan aja... males kan bolak balik lagi... Di Caterindo, saya disambut dengan Mbak Endah. Trus akhirnya di sana, kami lihat-lihat album dekorasi & rias. Saya langsung jatuh cinta dengan pelaminan padang & dekorasi katering warna silver-biru mudanya yang sederhana tapi manis.

Penawaran harganya, saat itu juga diberikan. Harganya? Lumayan oklah untuk dekorasi pelaminan minang. Ada PPn sekitar 5jt entah dari mana asalnya... huhuhu.. Minggu ini, hari jumat sebenernya ada TF di Bidakara, tapi kayaknya saya engga bisa dateng. So, saya akan TF di PTIK tanggal 29 ini. Semoga cucok lah ^^

Caterindo
Jl. Mampang Prapatan XIV/29C Jakarta Selatan
Telp: 021-7234138-39,7949880, 7993581, 79184008
Fax: 021-7949889
Malam: 021-75910228/29
HP: 0817-756260
CP Mbak Endah: 021-91850633/0815-9126844

7 comments:

  1. DTC mahal amit ya skrg....pas merit dl (nov 07), sy pake DTC, emang enak bgt sih makanan2nya plus dekornya yg unik...Mantaffff dah...harganya mmg agak mahal dibanding catering2 sejenis but sebanding dgn kualitasnya...ada harga ada rupa...awalnya sempet ciut jg dgn harganya yg "wah" itu, pgn ganti catering yg lbh murah...tp ortu dah terlanjur jatuh cintrong...mo gemana lageee...

    baca blog ini jd inget kejadian dl...aku jg smpt nyasar pas ke kantornya yg "terpencil" itu...agak gak pcy jg masih sih disini???? tante herningnya rame bgt kan orgnya??? hehehe...

    chers...

    nurul

    ReplyDelete
  2. oh ya kalo boleh kasih saran...coba deh caterindo...ini catering jg endang bgt tp tastenya tetep masih lebih enakan DTC kemana2...harganya jg gak terlalu mahal...ini dulu jd salah satu nominasi catering ku dulu...

    klo PS, aku pnh nyobain 2 x di kawinan temen...kebetulan mrk 22nya pake paketan PS lengkap...yg kunilai dr ke 2 nikahan ini dekornya sih cukup bagus, but tastenya agak krg n standar yah (sorry, ini kan subyektif bgt yah, tgnt selera jg sih...

    ayo tentukan pilihan, jgn terburu2 DP, testfood sebanyak2nya...good luck yah buat preparingnya....

    chers
    nurul

    ReplyDelete
  3. hehehe.. sama dong ya 1st impression kita di DTC ra.. ;)

    ReplyDelete
  4. @Anggiara
    hahahaha sama di mananya nich? ^^

    @Nurul
    Thanks yah u buat masukannya! Yoi.. ada harga ada rupa.. Mangkanya nich mo TF si Caterindo dulu.. baru dilakukan perbandingan yang seimbang dengan PS baik dari segi rasa, kualitas, pelayanan, dekorasi, dll biar apple-to-apple ^^

    ReplyDelete
  5. DTC emang enak buanget.. kantor ku kalo lagi ada acara jg suka pesen kesini, tom yam nya blm ada yg ngalahin deh... duh jadi pengen masakan2nya DTC T___T

    ReplyDelete
  6. iraaa, ya ampuun, lo sampe bikin review begini, gw ikutan komen aah :D btw lo nikahnya kapan sih ra dan jadi pake catering apa?

    kalo menurut gue DTC itu sangat sangat memuaskan menurut gue dari semua2nya, heheeh.., gue kemaren pas nikah pake DTC, gandrung aja kalah banget menurut gue, dekor penyajiannya bagusan DTC, daging sm pastanya jg..terutama dagingnya, beberapa kali gue cobain gandrung di kawinan temen gue, ko dagingnya suka keras gitu..pokonya DTC deh ra! hehehhee

    ReplyDelete
  7. jangan ragukan lg DTC, sop kerapu wueh enak bgt... blom ada yg ngalahin...

    ReplyDelete