Tuesday, February 24, 2009

UDPATE: My Wedding Item List

Wedding Item List. Berikut ini rencana vendornya: (yang dibold itu yang udah fix..hehehehe..)
  1. wedding ring: bpk kris, soulmate
  2. wedding organizer: united wo, serenity wo
  3. pre-wedding treatment: -
  4. health check: -
  5. seserahan: -
  6. venue resepsi: granadi, manggala wanabakti, spc, patra jasa, gd wanita patra
  7. venue akad: rumah Irax
  8. decoration: rekanan catering, nemi decor, suryo decor
  9. dekorasi rumah: rekanan katering, sanggar anggiau
  10. catering: puspa catering, puspita sawargi, sawargi, alfabet, nurmayasari, dwi tunggal citra
  11. katering rumah: monas katering, mardika katering, nisa katering
  12. baju pengantin: jahit di penjahit langganan di mayestik, QZM, bara, payoe
  13. make up: rekanan katering
  14. make up rumah: tante M, rekanan katering/dekorasi
  15. accesories: -
  16. invitation: design by me
  17. souvenir: design by me
  18. pre-wed photo: debby sucha
  19. documentary photo & video : fish photo, luna photography, payu photo, AA photo, light-brush, pushonestop photography, image8, hanacaraka
  20. MC & entertainment:
  21. Honeymoon: sikuai island, Malaysia & Thailand
Wedew! masih banyak yach belon selesai? huhuhu... Gpp.. masih lama ini.... Masih 10 bulan lagi ini *santai ^^

3 comments:

  1. mba, boleh tau kalo planning yang kamu buat itu untuk budget berkisar berapa yaa.....bisa email ke aku aja..kartika.novayanti@yahoo.com
    thx be4..aku tunggu info nya...

    ReplyDelete
  2. fish photo is great :)

    ReplyDelete
  3. thanks udah blog walking ke pipikedut, rax. trus itu cincin kawin kira2 lebih cenderung pesan ke yg mana?

    btw, nickname lo familiar. pernah join di malesbanget.com kah?

    ReplyDelete