Sunday, February 1, 2009

TF Puspita Sawargi di Patra Jasa

Setelah DP Granadi, kami beralih ke Patra Jasa untuk TF catering Puspita Sawargi(PS)... Sesampainya di sana kami disambut dengan sangat ramah oleh Tante Lynda. Sebelum memulai TF, kami diajak melihat dekorasinya PS.. sya sungguh terkesima dan suka banged dengan dekorasinya! Dekorasinya berwarna coklat-gold. Wow! Mantab lah menurut saya. Apalagi pelaminannya! Sukaaaaaaa... minimalis romantis.. halah! Trus, kayaknya di Patra jasa berasa lebih luas karena bentuknya yang memanjang... (apa ganti ajaya dengan Patra Jasa??? tapi gasuka dengan parkirannya n ruang riasnya *__* ngeri....)












Eh, di sana saya bertemu dengan teman saya yang bernama Puput. saya pikir, dia tamu di pernikahan tersebut, ternyata dia mau melihat dekorasinya. Dia sudah menetapkan bahwa cateringnya akan menggunakan Catering Puspa (saya jg mau mencoba dengan catering ini) karena selama ini kakak-kakaknya menggunakan catering puspa. Namun, tante Lynda ngajakin mereka untuk test food PS. Mayan lah makan gratis :-D hehehe...

Menu yang tersedia untuk TF beserta komentar saya adalah sbb:
  1. Lidah (entah lidah paprika, semur or steak lidak): enak!! suka!
  2. Ayam cah kacang mede: rada keasinan.. kurang gitu suka..
  3. udang tempura: biasa aja... standard lah...
  4. dendeng balado: sama kayak ayam cah kacang mede.. asin... apa mungkin karena ga dimakan pake nasi...
  5. salad buah: gasuka.. selain gasuka bumbu saladnya... emang gasuka yang namanya salad buah... hehehe...
  6. Jus Jambu & jus sirsak: ga nyoba jus jambunya.. namun jus sirsaknya kurang begitu suka si... berasa ada yang kurang...
  7. Puding caramel: enakk! tapi cami gasuka... emang doi gasuka nih makanan ternyata...
  8. aneka kue: kroket keju, pie buah n cake. saya kurang begitu suka dengan cakenya.. mungkin karena bukan selera saya.. begitu juga dengan kroket keju... enak namun bukan selera saya... yang menurut saya ok adalah pie buahnya.. nyummie!
  9. lasagna: mantab! (waktu mo balik, si tante nawarin nih makanan.. mantab! ampe nambah banyak hehehehe...)
  10. Dimsum: enak sih.. cman rada asin... yang masak mo kawin kali ya? O__0
  11. Bakwan Malang: uenaakkkkk! sukaaaa!! ampe nambah beberapa kali! hehehe...
kesimpulannya sih catering Puspita Sawargi makanannya enak... cman ada beberapa yang keasinan (namun bisa ditangkal dengan menggunakan nasi... secara menu buffet harusnya dimakan dengan nasi bukan? :-D) Sayangnya saya hari itu hanya fokus pada makanan.. lupa untuk melihat servicenya... mungkin akan saya perhatikan lebih lanjut pada TF saya yang berikutnya di Granadi.. ;-D

dan lagi nampaknya saya ingin mempersempit pilihan catering saya sbb:
  1. Alfabet
  2. Caterindo
  3. Nurmayasari
  4. Puspa
  5. Puspita Sawargi
nampaknya hanya 5 itu saja yang akan saya coba follow up. Untuk Puspa, saya punya temen hunting yaitu si Puput. Hehehehe.... Lets Go!

Hehehe... padahal mah yah... Cami juga ga gitu pusing-pusing banged soal catering... dia malah bilang pilihan cateringnya Puspita Sawargi or Puspa saja... namun emang sayanya aja yang pengen tau perform catering lainnya.. Eh, sekarang jadinya malah pusing sendiri... Gpp lah... anggap aja makan gratis... kan jadinya juga punya perbandingan antar catering.. so penilaiannya bisa menjadi lebih objektif.... :-)

saya malah sedang berfikir, kalau-kalau menggunakan catering Puspita Sawargi untuk akad n resepsi yang dilakukan di rumah... hehehe...

2 comments:

  1. puspa gubug2nya endang bgt looh,zuppa soupnya,pastanya,roast beefnya,cake cornernya,baked potatonya..tp kalo buffetnya standard bgt rasanya..kmrn abis ke resepsi anak WK di balsud pake puspa,tp ga bakal kekurangan makanan kalo pake puspa,selama dtg ke resepsi yg pake puspa,sampe jam 9 lewat,makanan masih berlimpah ruah

    semangat ya nyari cateringnya..jgn buru2,krn catering tuh penting bgt,masih ada 11 bln lagi kan?
    gw wkt itu 6 bln sblm resepsi br dpt catering,,tinggal 3 minggu lagi nih nikahnya

    ReplyDelete
  2. hehehe.. iyah nich.. harus semangaaaat!
    pernah juga nikahan temen pake puspa.. endang boks makanan gubukannya! secara ke kawinan yang pertama dicari tuh gubukan baru dech buffetnya.. dan emang bener tuh ampe jam 9 lewat juga masih melimpah makanannya...

    ReplyDelete