Monday, February 23, 2009

Review TF Puspita Sawargi 21 Feb 2009 di Granadi

Hari sabtu yang lalu, kami TF Puspita Sawargi lagi di Granadi. Sebenernya siang harinya kita ada TF Puspa di wisma Puspa, namun apa daya, Randee harus meeting dengan kliennya di Karawaci, jadinya? batal d... :-(

Malemnya, kami TF Puspita Sawargi di Granadi. kami dateng jam 8an... hehehe.. karena Randee musti nganterin mamanya kondangan dulu n nungguin dandannya mama saya yang tergoda bujuk rayu saya untuk ikutan testfood. Hehehehe.. nyampe sana, saya langsung ke tempat testfood. Eh, kocaknya di sana saya ketemu temen kuliah saya yang namanya Tantri/Sita! Jadilah kita di sana ngobrol-ngobrol n liat dekorasi. Pernikahan kali ini bertema Jawa modifikasi. Liat aja riasan rambutnya n gebyoknya. Namun, para among tamunya menggunakan jas. Jadinya terlihat resmi sekali... Selain itu juga dipenuhi dengan pria-pria gagah berseragam. Hahahaha...

Dekorasi kali ini, gedung ditutupi oleh kain-kain, hasilnya terlihat mewah namun berasa makin sempit! Seperti biasanya pula, dekorasinya warna kebangsaan merah maroon dan brokenwhite. Bunga yang digunakan berlimpah ruah, bahkan menggunakan bunga-bunga impor yang besar nan cantik. Namun, kami (saya n mama) tidak begitu memperhatikan perbedaan antara bunga impor dan bunga lokal.. hehehe.. T_T Saat melihat-lihat dekor, saya ditemani marketing Puspita Sawargi yang bernama mbak Yuli. Pernikahan ini, menggunakan paketan dari Puspita Sawargi. Screen-nya dibawa pengantin sendiri, trus ada entertainmentnya yang menggunakan baby grand piano yang juga rekanan Puspita sawargi. Kata mbak Yuli, entertainment seperti itu biayanya 5jt. 2x sayang melihat dekorasi Puspita Sawargi di Granadi, saya merasa dekorasinya tidak begitu berbeda. Namun saya juga tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut. Secara dekorasi hanya untuk 1 hari itu saja. Yang penting bagus, enak dilihat dan cukup terlihat mewah, so ga masalah lah standar.
Setelah melihat dekorasi, kami langsung menuju tempat TF-nya. Berikut ini hasil TF saya:
  • Gurame asam manis : standar
  • Ayam bumbu rica-rica: mantaff! i like it!
  • dendeng balado: standar
  • Lasagna: mantaff! masih enak aja nich makanan :-D
  • dimsum: nyummie!
  • siomay: nyummie!
  • empal gentong: mama saya suka, begitu juga Randee, sya sih ga bgitu tertarik
  • bakso: kurang nich.. entah krn sudah dingin or emang lagi ga ok
Itu aja sih yang saya cicipi. Komentar mama saya sih dia ngerasa cocok dengan rasa pedas dan asin-nya Puspita Sawargi. Kami merasa tante Lynda agak "sedikit memaksa" kami untuk booking Puspita Sawargi. Bookingnya bisa 500rb or 1jt. Karena, saya belum hunting-hunting catering lain dan pernikahan saya juga masih cukup lama.. jadi ya nanti-nanti dulu aja bookingnya.. Ampe bulan Maret n April ini saya mau puas-puasin hunting catering dulu. Maksimal bulan Mei, saya sudah menentukan kateringnya.

Oia, mama n papa saya kan rada males tuh orangnya, jadinya mreka pcaya aja ama kputusan saya n cman tinggal kluarin duit aja soal pernikahan saya ini. Kamaren mama saya baru kali itu ngeliat gedung pernikahannya. Hahahaha... Dan dia suka-suka aja ama gedungnya... komennya paling ngerasa sempit aja... (yeah mituw...) Pas papa nelf di hari minggunya, saya mau ajakin dia untuk melihat gedungnya skaligus testfood gitu pas dia lagi di Jakarta.. Eh, dia cman bilang "yang penting murah aja lah..." GUBRAK!

Enak sih dikasih kepercayaan penuh.. hehehe.. tapi ga enak juga klo musti mutusin ndiri tanpa pertimbangan dari pihak lainnya... huhuhuhu....

6 comments:

  1. setuju dekorasinya bagussss sayang makanannya ko kurang ya, kmrn udah test food puspita yg ke dua, tp ko ga beda rasanya, akhirnya gagal pakai jasa puspita...
    gue juga kebetulan pakai granadi untuk pertengahan tahun ini tp blum berhasil menemukan cateringnya.. padahal udah mepet gini waktunya...trims yaa infonya, hehe soalnya pertama kali mau pakai granadi pas baca blog mu..

    -fifi-

    ReplyDelete
  2. Hi fifi!
    Senangnya... kmu jadi make Granadi karena baca-baca blog aku ini.. pdhl kan blog aku juga belon terlalu lama publishnya...

    Sukses yah sis dengan pernikahannya.. btw, akhirnya mo pake katering apaan?

    ReplyDelete
  3. iyah, sekitar 2 hari habis baca blognya kamu langsung ikutan jatuh cinta sama granadi, dan beruntung masih tersisa 2 tanggal lagi di tahun 2009 ini (hampir aja ga dapet)..

    belum nih cateringnya masih engga tau bakalan pakai apa, bingung bgt, 4 bulan lagi tapi blom cari dekor, rias pengantin, dan semuanya, baru suvenir aja yg udah fix dibayar, ahahahaha ajaib.. ah pasrah aja, liat nanti gimana perkembangannya, sambil bolak balik liat blog ini.. oh ya kmrn gue foto2 di granadi, tp ko hasilnya jauh bgt ya, cameranya dirimu lbh bagus dan fokus, hihihi

    ReplyDelete
  4. hehehe.. iyah dong bagus.. kan kameranya baru beli (info ga penting) >__<

    trus trus akhirnya belum menentukan mo pake katering apaan? Udah TF catering mana aja sis? kasih info dong! :-D ada blog sis? biar bisa saling tukar menukar informasi sebagai sesama pengguna Granadi.. ;-)

    btw, kenapa engga jadi pake Puspita Sawargi? menurut sis rasanya kurang ok? Ga coba Alfabet sis? or Nurmayasari or Dwi Tunggal Citra or Caterindo? banyak euy catreing.. ampe pusing.. *__*

    ReplyDelete
  5. hmmmmmmmmmmmmmm..........iya aku juga pakai granadi...bingung deh cateringnya apa hiks............
    kl ada kabar2i....kita tukeran informasi yukkkkkkkkkkkk :D

    ReplyDelete
  6. hi icha!
    kamu pake Granadi buat kapan?
    belun ditentuin mo pake catering apaan bu?
    udah TF mana aja?

    ReplyDelete