Wednesday, February 4, 2009

Pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggg!!!

Aw!
Pusing beth aw waw! (mulai kambuh ga jelasnya... 0__O)
Padahal masih 11 bulan lagi... tapi udah ngrasain pusingnya mencari yang TERBAIK! Pusing nyari penjahit kebaya yang ok tapi murah... pusing nyari catering yang enak dan murah... belon lagi dekor... fotografer... makeup artist... yang murah tapi ok.. arghhhhh! (semuanya maunya yang bagus n ok tapi murah... hahahaha...) Apalagi mo bikin 2 acara resepsi... walaupun yang di rumah itu akan diurus oleh mama papa... tapi rasanya kurang yakin ama mereka.. secara entah sejak kapan.. segala macam hal dari yang printilan aja dilemparin ke saya... *__*

Hicks... Pusing dah aw! Stress... lama-lama saya minta nikah di KUA aja dech... trus doit resepsinya diminta buat jadi modal usaha... hekekekeke....

Duh.. ane pening! *__*

4 comments:

  1. dibawa santai aja..
    aku aja yg masih 6 bulan, baru ketemu catering adat dan gedung.. atau guenya yg kelewat nyantai ya.. hehehe..
    menurut gue sih pelan2 nyari vendor, sampai ketemu yg klik.. Misalnya bulan ini fokus di fotography, trus cari info sebanyak2nya ttg foto. minimal sih dpt kandidat terbaik dulu.
    btw, capeng agust-des mau kumpul di TIS, tebet pk 16,00. kalo lu mau join, boleh aja tuh.
    Kebanyakan dr mereka juga belum banyak yg mutusin pake vendor tertentu..

    ReplyDelete
  2. Hooh.. harusnya sih gitu..
    Cman emang dasar guenya aja sih.. maunya cepet beres aja... hahahaha.. akhirnya malah bikin pusing diri sendiri.. bodoh skali... *__*

    Btw, capeng augustus-des ngumpul di TIS Tebet hari apa bu?

    Btw, gue baru sadar... yang nanya soal invitation di thread gue.. itu elo ya? huehehehe...

    ReplyDelete
  3. tadi kayaknya gue udah posting tapi kok hilang..hehehehe

    7 feb 2009 pk 16.00, datang aja yuk..
    Beberapa capeng sih sebelumnya mau survey undangan di ps tebet barat.

    iya itu gue, gue jg baru ngeh..

    ReplyDelete
  4. Wedew! Hari Sabtu ya? pada bawa capeng ga? soalnya siangnya musti ke nikahan temen yang anak WK juga sih...

    pengen sih... biar banyak kenalan n temen senasib sepenanggungan *__*

    ReplyDelete