Thursday, February 26, 2009

Jatuh Cinta Pada Karyamu... Butik Hana..

Begitulah yang saya rasakan barusan...
sebagai seorang yang maunya ntar kebaya nikahnya ciamik fantastis nan bombastis (lebay...) saya mau kebayanya HARUS BAGUS dengan catatan harga terjangkau. hehehe... Jadinya saya telusuri ranah maya ini setiap hari pagi hingga sore... dan saya dapetin contoh-contoh kebaya nan ciamik fantastis bombastis di forum fashionesedaily. Jangan ditanya thread yang mana or halaman berapa.. nikmati saja sendiri sensasi menelusuri forum ini yang bisa mencapai puluhan halaman.. hahaha... Selain dapet menemukan hasil kebaya nan ciamik fantastis bombastis di forum ini, juga diperoleh info-info tempat jahit kebaya tersebut.

Trus? apa hubungannya dengan butik Hana dan forum fashionesedaily(FD) ini? Nah.. sejujur-jujurnya... sebelum melihat sebuah hasil karya butik ini di FD.. saya sudah menelusuri karya-karya butik ini baik di WK maupun web butik Hana ini.. namun saya tidak begitu tertarik dengan butik ini.. tapi yahhh booo setelah melihat karya di bawah ini... saya jatuh cinta....
Paduan warnanya ciamik teunannnn.... mantafff... dan "kata"nya juga harganya cukup terjangkau... yah.. tapi saya harus survey langsung ke TKP sih... klo emang OK dan harganya terjangkau.. saya berniat membuat kebaya akadnya di sini... :-)

mungkin... hahahaha ^^

Butik Hana
Jl. Lapangan Roos II No. 6 Tebet Jaksel
Telepon: 021-8304300
Flexi: 021-70227433
Fax: 021-8298156

Pricelistnya bisa dilihat di sini:

No comments:

Post a Comment