Sunday, February 1, 2009

Gedung Granadiku...

Malem minggu kemarin, saya dan cami membayar Dp Gedung Granadi. Untuk tahun 2010, harga sewanya menjadi Rp 13.750.000,00 dengan DP Rp 5.000,000,00 dan buffet makanannya minimal 60rb-70rb. Hicks... harga naik.... *___*

Setelah membayar DP, kami lalu melihat pernikahan yang diselenggarakan saat itu. Jujur saja, saya agak kaget melihat ruangannya. Gedung terlihat sangat sempit! Entah karena penataannya or bagaimana. Dan karena pemesanan cateringnya dibawah 50jt maka ruang outdoor kiri-kanan gedung tidak digunakan. Sayang sekali... jika dibuka mungkin akan terlihat lebih luas....

Saat itu catering yang perform adalah Alfabet dengan dekorasi oleh Arrya Decoration. kami mendapatkan informasi dari pihak Granadi, Arrya dekor ini memberikan harga 19jt untuk dekorasi tersebut dan charge non-rekanan yang ditanggung pihak mempelai sebesar 10%. Whew! Jujur saja dekornya kurang outstanding bagi saya padahal melihat catalognya, dekorasi dari Arrya ini ok menurut saya.

Sayangnya saya tidak melakukan foto-foto dekornya karena saya lupa bawa kamera... *__* setelah DP di Granadi, kami lanjut TF Catering Puspita Sawargi di Patra Jasa.. Asyikkk pas lagi laper ada makan gratis! :-D

No comments:

Post a Comment