Sunday, January 4, 2009

My Wedding Theme

Setelah browsing-browsing kesana kemari.. donlot gambar ini itu... saya sudah menetapkan tema wedding saya! Hurray! Hehehe.. dasar otak kreatif kali yah, yang sudah saya fikirkan adalah konsep & tema wedding, undangan, dekor, souvenir, desain kebaya yang seharusnya saya fikirkan setelah saya survey tempat resepsi (secara baru bikin list doang, belum ada yang survey secara langsung). *__*

Ok, back to topic. My wedding theme is modern & elegant. Gimana tuh kira-kira visualnya? Jadi, saya mengangkat kesan modern & elegant dengan menggunakan kombinasi warna coklat & biru (my fave colour!) yang dibalut dengan damask pattern. Paduan warna coklat dan biru ini akan digunakan pada resepsi sedangkan untuk akad dan resepsi keluarga, akan menggunakan kombinasi warna putih dan biru (mengingat akad itu acara keagamaan yang suci, murni dan bersih).

Kenapa kami memilih warna coklat & biru? gampang saja, kombinasi kedua warna itu merupakan warna favorit saya. Selain itu, juga merupakan next colour yang mulai akan trend di Indonesia. (sudah trend di luar negri terutama untuk warna kain sofa dan gorden)

Irax & Randee Wedding colour concept

damask pattern
paduan motif damask dan warna biru muda-coklat pada undangan

paduan warna biru muda-coklat pada dekorasi



paduan warna biru muda-coklat pada kebaya


3 comments:

  1. Hi,Irax...
    Gue Jesly dan gue juga mau married. Salam kenal ya..
    Lu graphic designer ya? Gue suka banget pink dan biru... Bisa bantu gue design undangan? Gue ga artistik nih..

    ReplyDelete
  2. Hi Jesly,
    aq sih mau aja bantuin kmu ngedesain undangan...
    tapi... kontak kmu-nya kmana ya? hehehe...

    ReplyDelete
  3. Halo..aku miranti..
    Bener bgt nih yang ditulis di postingan ini. Pas lagi browsing-browsing internet cari ide buat color palette..byk bgt nemu kombinasi biru-coklat. Biasanya dikombinasi juga sama warna gold atau peach..

    ReplyDelete