Saturday, January 31, 2009

Perubahan Rencana...

Seperti yang diceritakan tadi bahwa bokap saya ternyata temennya bokapnya Anggi, jadilah papa nostalgia jaman kuliah dulu n abis itu ngobrol-ngobrol tentang rencana pernikahan saya. Kan, sebelumnya rencananya adalah akad dan resepsi pertama di gedung deket rumah, namun akhirnya kepikiran untuk buat di rumah aja. Sebelumnya sih mama males repot klo dilaksanakan di rumah jd mending di gedung aja. Namun, ternyata keduanya sama-sama repot! hahaha... akhirnya diubah lagi untuk diadakan di rumah. Untuk itu papa akan mengerahkan banyak orang buat ngatur-ngaturnya (gampanglah, kata papa.. soalnya kan dia Dekel di sini ). Cman 1 yang saya minta, saya engga mau seharian di pelaminan seperti layaknya pernikahan betawi (babe ane betawi n tetangga sekitar ane betawi). *__* males boooooo.. secara besoqnya juga masih ada resepsi!

Jadi, untuk hari sabtunya, kami akan mengadakan akad dan resepsinya di rumah!Yak.. mari berpusing-pusing ria mikirin penempatannya... hehehe....

1 comment:

  1. hihihi jadi inget komentar papaku tentang papamu..
    "Wuiih si Rasam itu Betawi aselii deh.. "
    Tapi akad emang enak di rumah sih say. Lebih intim dan akrab.. :)

    ReplyDelete