Thursday, January 1, 2009

Pernikahan Impian

Seperti apakah itu?
Yaitu sebuah pernikahan di mana kami bisa ngacir sana-sini, icip-icip makanan n ngobrol bersama para tamu. Saya tidak pernah sekalipun berfikir bahwa resepsi pernikahan kami adalah kami menjadi raja dan ratu sehari dengan cara DIPAJANG dan MENAHAN LAPAR selama 2 jam! 1 kata aja dari saya, OGAH! hehehe...

kenapa begitu? karena bagi saya pernikahan adalah momen berbagi yang harus tak terlupakan, once in a lifetime (Amien....) dan jika dalam pernikahan yang cman sekali seumur hidup, saya hanya berdiri, hanya bisa berbicara sebentar dengan para tamu trus ajang foto bareng biasa, nah apa indahnya? Apalagi setiap saya datang ke pernikahan sahabat-sahabat saya (Ayie or even Dian), saya merasa di hari bahagia mereka (di mana juga merupakan hari bahagia saya) saya justru merasa jauh... Mereka di panggung sana, sedangkan kami di bawah haha-hihi sambil icip-icip makanan melihat mereka dari bawah (or malah seneng-seneng sendiri). For me, it's not a special day...

Nampaknya konsep pernikahan ngacir sana-sini, icip-icip makanan n ngobrol bersama para tamu akan mudah terjadi apabila pernikahan dilakukan di outdoor daripada di gedung. Namun melihat cuaca Jakarta yang kurang bersahabat, nampaknya konsep pernikahan kami akan dilakukan di gedung. Gimana caranya? Nah loh! Saya juga kurang tahu! Hehehehe.... Belum lagi keluarga yang tentu lebih mengenal konsep pernikahan konvensional. *__*

Bagi saya resepsi pernikahan sebagai hari spesial itu bukan sekedar acara formal, bukan sekedar ajang dimana penganting dipajang 2 jam pegel & klaperan, bukan sekedar ajang foto bareng, bukan sekedar menggunakan pakaian yang seragam, bukan sekedar ajang makan-makan or hal-hal lain yang begitu-begitu saja.

Bagi saya resepsi pernikahan sebagai hari spesial adalah hari dimana kami bisa dekat dengan para tamu... dimana kami bisa berbagi kebahagiaan kami bersama mereka....

beberapa pernikahan yang menurut saya cukup menyenangkan :-)


1 comment:

  1. hahaha memang nggak gampang pas saya dan Rina meyakinkan keluarga untuk bergaya kasual pas pernikahan kami, tetapi setelah berpowerpoint ria, ke kedua belah pihak...sukses2 saja tuh...kami baru tahu link ini setelah diberitahu orang :)

    ReplyDelete