Monday, January 19, 2009

Fotografer & Videografer wedding

Asyikkkk.. akhirnya setelah browsing sana-sini, saya sudah menetapkan hati pada beberapa fotografer. 2 rekanan gedung Granadi dan 2 lainnya non-rekanan namun portfolio fotonya tidak diragukan lagi. Namun nantinya semuanya tergantung dengan paket dan harga yang mereka tawarkan. Berikut ini fotografer yang saya pilih:
Untuk AA photo & payu foto belum tau penawaran harganya, sedangkan lightbrush & push one stop udah. Tapi setidaknya lightbrush & push one stop memberikan seluruh master filenya, bahkan lightbrush bisa ngasih file master tanpa dibuat albumnya (soalnya mo bikin albumnya ndiri). yang paling penting adalah ualitas dan style foto untuk light brush & push one stop cocok banged dengan saya. Editan fotonya natural dan momen yang dicapture ok banged. harga juga so-so lah... trus untuk push one photo selain sudah beberapa kali moto di Granadi juga mau nanggung 10% harga non-rekanan dari granadi.. lumayan kan?

Sedangkan AA photo & payu foto sejujurnya saya kurang suka dengan editan fotonya, too much menurut saya. Desain booknya juga idem kurang cocok dengan style saya. Tapi momen yang dicapture cukup bagus. Saya juga belum nanya sih klo minta file mentahnya aja tanpa album2an berapaan... klo ga bisa ya, optionnya make fotografer non rekanan deh.

Let we see lah.. ntar ajak calon suami saya untuk hunting fotografer...

No comments:

Post a Comment