Sunday, January 25, 2009

Catering oh Catering

Yakkk.. pusinggggg milih-milih catering...
yang ada di daftar list saya adalah:
  1. Alfabet
  2. Amelia
  3. Caterindo
  4. Permata
  5. Puspa
  6. Puspita sawargi
Yang pernah saya cobain makanannya ketika dateng ke kawinan-kawinan adalah catering Alfabet, Puspa dan Puspita Sawargi. Di antara ketiga ini yang saya jagokan adalah Puspa!!

Yakkkk... saya pernah dateng ke pernikahan teman Randee di PTIK dan cateringnya adalah Puspa! Komentar saya dan teman-teman saya adalah catering ini MANTAB! Hingga akhir acara, makanan masih tersedia banyak! dari makanan buffe, gubukan hingga kue-kue kecilnya rasanya MANTAB!!! Bahkan teman saya yang sudah makan sebelum datang ke pernikahan tersebut, makan lagi di pernikahan tersebut! sintiiiiiing!

Untuk Alfabet, enak... tapi belum bisa mengalahkan Puspa... kue-kue kecilnya pun masih kategori standar.. secara saya juga lupa karena sudah cukup lama.. biasanya catering ini dipakai oleh pernikahan temen-temen PT Badak ayah saya... Mungkin nanti-nanti kalau saya test food :-D

Sedangkan untuk Puspitas Sawargi, termasuk kategori enak juga.. tapi lumayan (loh kok?).. masih di bawahnya Puspa or Alfabet lah.. Sedikit trauma jg dengan catering ini, pernah dateng ke pernikahan teman saya di Birawa, saya datang jam 8an... musti ngantri makanan.. dan stelah itu banyak yang sudah habis.. :-( tapi beda lagi dengan pernikahan teman Randee di Menara Hijau yang menggunakan catering ini, makanan tersedia melimpah! hingga acara sudah mau selesai juga, masih banyak makanannya... :-D mungkin kesalahan adalah pada sedikitnya pemesanan catering... Menariknya pemilik Puspita Sawargi exist di forum Weddingku.. jadi enak bisa komunikasinya... selain itu juga, dia bisa menawarkan paket yang lengkap dari dekor, rias hingga foto... sayangnya untuk dekor rekanannya yaitu Nemi Dekor, saya agak kurang suka.. menurut saya kurang rapih.. (saya pemerhati detail *__*)

Berarti masih ada Amelia, Caterindo & Permata. Saya memasukkan Amelia & Permata karena catering itu berada di Pondok Bambu yang merupakan wilayah Randee. Lebih tepatnya tetangganya Randee saat dia masih tinggal di Pondok Bambu. Dan katanya nyokapnya Randee kenal dengan pemiliknya, sehingga mungkin bisa dapet harga miring.. Amien.. Selain itu Permata dan Amelia juga menyediakan paket...

Klo Caterindo, karena melihat antusias tinggi warga WK terhadap catering ini. karena katanya enak, selain itu juga menyediakan paket pernikahan. Boleh lah dicoba-coba. :-D

Huwaaaa... banyak yaaahhhh?? 6 catering aja gitu???? bisa gendut dah ini klo tiap satu-minggu TF *__*

No comments:

Post a Comment