Friday, January 2, 2009

Another Venue

Gedung Wanita Patra
Jl. Terusan Sinabung (Arteri Permata Hijau), Simprug Jakarta Selatan
P. 021-7250500

Saya sudah pernah datang ke pernikahan teman saya di gedung ini. Saya pikir gedungnya tidak terlalu besar saat itu. Namun, melihat foto-foto yang ada serta harga yang ditawarkan, saya berniat memasukkan gedung ini pada list gedung pernikahan saya. Saya mau gedung yang langit-langitnya tinggi dan ada chandeliernya! kalo bisa sih berkarpet. hehehe..

Setelah saya pikir dengan lebih matang, rasanya sayang membuang uang banyak hanya untuk biaya sewa gedung (walaupun gedungnya sebagus apapun). Teman saya yang telah menikah baru-baru ini uga memberitahu pada saya, jika harga gedung saja sudah mahal, maka harga yang lain-lainnya juga akan sama saja mahalnya. Oow! *__* Mana harga gedung kerjaannya naek melulu setiap tahunnya. Hu-uh.

Dan lagi, keinginan saya kan pernikahan yang close & personal dimana saya bisa ngacir sana-sini, icip-icip makanan n ngobrol bersama para tamu. Secara resepsi pernikahan kami sebagai hari yang spesial adalah hari dimana kami bisa dekat dengan para tamu dan berbagi kebahagiaan kami bersama mereka. Untuk itu tidak perlu menggunakan gedung yang mahal kan? ;-)

No comments:

Post a Comment