Wednesday, January 28, 2009

Akhirnya datang juga....

Akhirnya.....
kemarin malam keluarganya Randee datang ke rumah dalam rangka silaturahmi. :-D Niat awalnya adalah silaturahmi keluarga inti kami berdua. Jadi dari keluarga kami hanya ada papa, mama, saya sendiri, serta kakak n adik saya. Sedangkan karena papanya Randee sudah tiada, jadinya akan diwakilkan. Formasi awal niatnya: om Zambrie (tetangga Randee), om As (adek bokapnya Randee), mamanya Randee, kak Leny & kak Eva (sepupunya Randee), n Randee sendiri namun ternyata om-nya Randee yang di Pasar Minggu tidak mau ketinggalan untuk datang. Jadinya yang dateng adalah Randee, mamanya, om Zambrie, om As, kak Eva, om El & tante Nona & anaknya. Sebenernya kak Leny juga mau dateng plus chanie (kakaknya Randee) dan tante Eli (adek bokapnya Randee), namun ternyata mobilnya bermasalah. Padahal katanya udah dandan loh.

Papa dan mama bingung juga, mengingat yang datang engga sedikit, makanan yang disediakan takut kurang (walaupun pada akhirnya ternyata sangat berlebih n ampe dibawa pulang) dan takut tamu merasa tidak dihormati soalnya kami tidak menyambut dengan baik.

Dalam rangka silaturahmi ini, mama masak banyak sekali. dari membuat mie ayam bakso, kue sus, risol dan puding. (sayang banged engga difoto karena kebangetan sibuk bantuin bikinnya). Untuk ini pula sempet berantem ama mama di Carrefour Blok M square, bolak balik ke mayestik (berbuah belanja sebuah brokat semi perancis warna coklat-turquoise dengan harga 115rb/1 baju).

Back to topic! Keluarga Randee datengnya sekitar jam 1/2 9 malem. Soalnya Jatiwaringin - Kebayoran Baru gt... Acara dimulai dengan sambutan dari papa saya.. lalu disambut balik oleh om Zambrie.. lalu dimulai dengan perkenalan keluarga Randee dan kemudian perkenalan keluarga kami... Cukup gugup dan tegang juga saya.. namun ternyata om Zambrie selaku pembawa acara bisa membawa acara dengan baik. Suasana tegang menjadi cair... papa dan mamaku bisa ngobrol dengan lepas.. om El juga banyak bicara... begitu juga dengan mamanya Randee, tante Nona dan kak Eva. Semuanya jadi terlihat sudah seperti keluarga aja... engga ada ketegangan di sana...

Ngobrol ngalor ngidul... jam 11an (or 10an yah? lupa *__*) akhirnya keluarganya Randee pamit pulang. Alhamdulillah.. semuanya berjalan dengan lancar... semoga kedepannya berjalan dengan baik... Hati saya juga semakin lega.. karena keluarga kami sudah bersilaturahmi... jadi wacana pernikahan kami bedua bukan hanya wacana kami berdua, namun juga sudah menjadi wacana 2 keluarga.... Insya Allah lamaran kami akan dilakukan sebelum mamanya Randee berangkat haji... klo itu, malah akan ada pertemuan dan perkenalan 2 keluarga besar... wewww....

Alhamdulillah.... :-)

No comments:

Post a Comment