Friday, January 30, 2009

4 desain undangan sudah kubuat!

hahahahahahaha... Gilaaaaaaa!!!!
Nikah masih taun depan... ehhhh... desain undangan dah jadi 4 biji! busyeeettt!!! Semangat 45 nan menggebu nih saya! Terutama untuk undangan resepsi hari Sabtu... sederhana.. tapi udah ngerasa sreg banged!!! Huhuhuhu.. entah deh kalo besoqk-besokannya ada ide baru... hahahahaha...

Ada yang berminat dibuatin undangannya dengan saya? Just feel free to contact me! ;-D

4 comments:

  1. salam kenal...kayaknya nikahnya seangkatan nich;-) http://whenthedaycome.wordpress.com/ ..... sama kayak aku, secara kita graphic designer....so, wajar dong klo buat draft2 utk undangan nikah sendiri:p

    ReplyDelete
  2. say,kalo gw minta desain-in undangan gw bersediakah dirimu?
    pgnnya ga pasaran tp biasa2 aja.hehehe...bingung kan?

    ReplyDelete
  3. Mau dong dibikinin undangannya he he.......gw dah design sendiri sih tapi kok kayanya pasaran banget yahhhhhh. Mau mikir lagi ga ada waktu soalnya sibuk kerja melulu.

    ReplyDelete
  4. emang dasar desainer grafis yang diutak-atik pasti kalo ga fotoya undangannya hahaha

    ReplyDelete