Sunday, December 28, 2008

My Mom vs His Mom

Ga dink...
Sebenernya cman sekedar ketemuan aja.. itupun iseng...
Jadi, hari sabtu kemarin, Randee nganterin mama saya ke Cibubur untuk ngambil rambutan. dari kebon Lumayan loh, dapet 2 karung gede n 1 karung kecil. Plus bonus manggis n duku. Horray! Karena dapet rambutan lumayan banyak, jadinya mama saya mau ngasih 1 karung rambutan ke calon besannya (ciciwh!). Nah, mengingat Randee ke rumah saya menggunakan motor so daripada tuh rambutan kita bawa pulang ke rumah saya, trus Randee bawa lagi ke rumahnya, Jadi dari Cibubur kita langsung anter tuh rambutan ke rumahnya Randee di bilangan Jatiwaringin.

Mama saya sih niatnya ngasih tuh rambutan abis itu cabut. Bukannya sombong or whatever dia kayak gitu, tapi karena dia gugup bo! Dia bilang kalo dia takut. Hehehehe.. Lucu d kalo inget mimik mama saya saat itu. Nah, di lain pihak mamanya Randee juga cukup terkejut dengan kedatangan kami. Jadinya mereka berdua yang saling canggung. Yang lucunya, saya lihat mamanya Randee cukup bisa membawa suasana, sedangkan mama saya cman cengangas-cengenges gugup ampe tangannya keringet dingin segala. Hihihihi.

Lucu sekali mama saya saat itu. Hingga saat ini, saya suka cekikikan kalo inget bagaimana sikap mama saya saat bertemu dengan calon besannya. :-D

I Love You, Mom!

No comments:

Post a Comment