Sunday, December 28, 2008

Hunting Wedding Ring

Yups... akhirnya kita mulai survey cincin kawin di Melawai Plaza. Kami melihat-lihat di beberapa toko perhiasan. Di toko yang pertama, namanya Toko Mas Istana, saya cukup suka dengan cincin kawin dengan bentuk kotak dengan 3 berlian mini. Sederhana tapi wah! (nah loh? gimana tuh?). Saya lupa berapa gramnya (kayaknya kurang dari 10gr) yang pasti harga sepasang Rp 3.800.000,00. Namun, bagi Randee, emasnya terlalu tipis dan tidak lebar.

cincin pernikahan yang saya taksir di Toko Mas Istana

Selain ke Toko Mas Istana, kami juga ke Toko Mas Kaliem. Yang ini saya tahu dari teman saya yang baru saja menikah. Dan memang, toko ini terlihat lebih wah, jika dibandingkan dengan toko mas lainnya. Selain itu, koleksi wedding ringnya pun banyak sekali. Di toko ini saya naksir dengan cincin emas bulet selang seling glossy-doff-glossy dengan 3 berlian yang lebih besar dari yang kami lihat di Toko Mas Istana. Harga yang ditawarkannya pun jauh lebih mahal yaitu Rp 8.000.000,00 (iya lah! 12gr gitu loh!). Sejujurnya saya cukup tertarik dengan cincin yang satu ini di luar dari harganya yang cukup mahal *__* karena dia lebar dan tebal (sesuai keinginan Randee). Namun, ternyata Randee masih kurang sreg dengan kedua cincin di atas. Jaid, mungkin kami akan mencoba hunting-hunting lagi di Pasar Cikini.

cincin pernikahan yang saya taksir di Kaliem


Hari ini browsing-browsing WK. dan ada kandidat wedding ring lainnya, namanya Soulmate. Menurut masyarakat WK sih pengerjaannya rapi, modelnya banyak, dll. Ngiler juga nich! Boleh juga nanti dicoba! :-) tapi karena dia jaga toko di mana-mana, jadinya harus janjian dulu deh!

Vendor Wedding Ring

Toko Mas Istana
Melawai Plaza lt.1 no.239 jaksel 12160
T. 021-7248045

Toko Mas Kaliem
Melawai Plaza lt.1 no.206
T. 021-7260676 - 7260677 - 7247085
F. 7226711

Soulmate Wedding Ring
CP. Sherly & Charly
T. 9277 - 1568 atau 0817 - 9968668 (appoinment only)
E. soulmaterings@yahoo.com

No comments:

Post a Comment